Kamis, 16 Februari 2017

Tips Kulit Bayi Kering

Kulit Bayi Kering

APA ITU
Apakah Anda satu atau 101, kulit kering adalah sama: gatal, kencang, bersisik, dan membutuhkan minum. Dan karena kulit bayi extrasensitive, itu bahkan lebih rentan terhadap kekeringan.

kulit bayi kering
Tips kulit bayi kering


Apa Penyebab Kulit Bayi Kering
Beberapa bayi lebih rentan terhadap kulit kering daripada yang lain, namun sebagian besar memiliki masalah dengan itu di musim dingin. pelakunya adalah kering, udara dalam ruangan yang terlalu panas.

APA YANG BISA DILAKUKAN Kulit Bayi Kering
Ketika datang ke memerangi kekeringan, apa yang tidak Anda lakukan adalah sama pentingnya dengan apa yang Anda lakukan.

Jangan dilakukan:


  • Jangan berikan panjang bayi, mandi air panas - lebih pendek, menyaringnya suam-suam kuku yang lebih mudah pada yang baru setelan ulang.
  • Jangan gunakan sabun - mencoba, produk bebas aroma sabun bebas gantinya. Atau lebih baik lagi, melewatkan pembersih sama sekali kecuali bayi benar-benar kotor dan kotor. Tidak ada gelembung mandi, baik!
  • Jangan menjaga rumah terlalu bakar karena udara panas adalah udara kering; termostat ditetapkan pada 68ºF harus baik-baik saja.

Boleh dilakukan:


  • Apakah menjaga bayi terhidrasi dengan baik - pastikan dia mendapat banyak cairan dari ASI dan / atau formula.
  • Apakah menjaga tubuh menggemaskan dengan baik pelembap - menerapkan lotion hypoallergenic (seperti Mustela atau Aquaphor) pada kulit lembab setelah mandi-waktu (ditambah sekali atau dua kali lebih setiap hari).
  • Apakah menjaga kamar bayi dilembabkan, sebaiknya dengan model kabut tenang, mudah-untuk-bersih hangat.
  • Jangan memberikan bayi bilas-down setelah berenang di kolam renang atau laut - klorin dan garam keduanya cukup pengeringan.
  • Pastikan bayi memakai sarung pada hari-hari dingin - udara dingin dan angin dapat meninggalkan kulit mentah dan pecah-pecah (ditambah dia akan terlihat benar-benar keren).
  • Jangan gunakan deterjen dimaksudkan untuk kulit sensitif bayi (seperti Dreft).

KAPAN HARUS HUBUNGI DOKTER
Ada kesempatan baik bahwa strategi di atas akan menjaga kulit Anda sedikit satu kenyal dan halus sebagai ... baik, pantat bayi. Tetapi jika area kulit kering mulai menyebar, retak, atau tampak menyakitkan gatal, berkonsultasi dengan dokter anak Anda. Ia mungkin merekomendasikan lotion khusus, sabun, dan sampo yang akan menjadi yang terbaik untuk bayi Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar